Pages

bagaimana menurut kalian tentang blog ini ?

kamu pembaca yg ke

Diberdayakan oleh Blogger.

what time is it?

follow me, now!

Dangling Rainbow Hearts

calendar

Senin, 07 Oktober 2013

BERJALAN DI LORONG YANG GELAP

aku berjalan di suatu lorong yang sempit dengan sendiri..melangkah menuju kegelapan yang tak pasti.. aku takut jika aku telah sampai pada tempat itu.. seakan aku tak ingin berhenti. rasanya aku ingin berjalan dan terus berjalan.. aku takut jika aku berhenti semua yang ku takutkan akan terjadi.. adakah seseorang yang ingin menemaniku melewati kegelapan ini? hingga pada sampainya ketakutan ini untuk berhenti akan musnah dan ketakutan ini akan menjadi suatu kebahagiaan .. aku berjuang dengan sendirinya, aku terjatuh dan berusaha bangun dengan semua usaha ku.. akankah kamu akan perduli jika aku jatuh dan tidak akan bangun lagi? akankah kamu akan menolongku?.. sampai kapan aku akan terus berjalan sendiri di lorong yg gelap ini.. aku butuh penyemangat bukan seseorang yang malah melemahkan aku-_- jika suatu saat aku telah sampai pada tempat itu, seakan dunia ini akan ikut menangis bersamaku... perjuangan yang selama ini telah aku lakukan semuanya akan menjadi sia sia ..
separador

0 komentar:

Followers